Get this widget!

Search

Rabu, 29 Mei 2013

Backdoor di CMS Balitbang

        Lagi tahap perkenalan sama Elol404, dia ngasih tau kalau ada bug di CMS balitbang, menurut mastah-mastah yang lain ada di folder functions dan nama filenya admin2.php, katanya itu di encreypt sebanyak 7x, saya juga belum nyoba,
tapi saat saya mencari bugnya saya nyari sekolah-sekolah yg deket daerah rumah saya, biar dia mau beli CMS saya. wkwkwkwk
dapetlah SMK MADYA DEPOK link : www.smkmadya-depok.com/functions/admin2.php
dan sewaktu di buka tulisanya hanya "Pesan terkirim".
baru saya pengen jualan ehh,, udah ada yang memberi peringatan wkwkw.. gak jadi deh..,
peringatan dari WeNNeX --
haduh.. wkwkw .. ya sabar saja lah..
sewaktu saya buka source php file admin2.php  isi file sebagai berikut :

saya pahamin lagi itu ternyata, nanti data-datanya terkirim ke ....>>>> E-mail yg buat CMSnya,, wkwk

saran saya : lain kali kalau memakai CMS orang, harus di pahami di mana celah CMSnya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISI KOMENTARNYA JANGAN PAKAIN BAHASA YANG KASAR / TIDAK BERGUNA

Delete this element to display blogger navbar

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates